Thursday 30 January 2014

Regina Jubir Farhat | #reginajubirfarhat

Regina Jubir Farhat | #reginajubirfarhat - Sebagai seorang Pengacara, ternyata Farhat Abbas sangat suka membuat Kontroversi Farhat Abbas. Farhat tidak jarang mengomentari beberapa tokoh ataupun artis yang sedang tren. Banyak dari tweet Farhat Abbas yang menyebabkan konflik yang panjang. Yang paling gres adalah konfliknya dengan istrinya sendiri Nia Daniaty. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya Nia Daniaty kabarnya dipicu oleh orang ketiga.

Regina Jubir Farhat
Regina Jubir Farhat
Orang ketiga yang disinyalir menjadi selingkuhan Farhat Abbas adalah Regina Jubir Farhat | #reginajubirfarhat. Bahkan banyak media memberitakan bahwa Regina Jubir Farhat sudah menjadi simpanan Farhat sejak tahun 2005. Banyak kasus yang membuat Regina menjadi pembicaraan masyarakt. Dulu ia pernah ditangkap polisi bersama Sammy Simorangkir di kamarnya saat pesta sabu.

Namun yang paling baru dari kasus Regina adalah Foto Mesra Regina Jubir Farhat Dengan Pria. Sejauh ini ia diketahui adalah salah seorang caleg dari Partai besar pada Pemilu tahun ini. Untuk itu banyak yang mencari tahu tentang siapa sebenarnya Regina Jubir Farhat. Kasus perselingkuhannya dengan Farhat Abbas terbaru adalah beredarnya foto mereka berdua yang tengah berbelanja di Bali. Namun sejauh ini mereka berdua tetap membantah kedekatan hubungan mereka. 

Walaupun tetap menolak mengakui, namun Farhat Abbas pernah mengakui bahwa dirinya pernah selingkuh. Kelihatannya Nia Daniaty sudah tidak mampu bersabar dalam menghadapi tingkah laku suaminya ini. Perceraian yang diajukan Nia Daniaty dipicu oleh kehadiran wanita cantik nan seksi yang bernama Regina.

Artikel Terkait

Regina Jubir Farhat | #reginajubirfarhat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email