Tuesday 17 December 2013

Profil Dan Foto Pram Sendjaya

Profil Dan Foto Pram Sendjaya - Profesi sebagai seorang presenter Televisi nasional sekarang bukan lagi seperti pada masa beberapa tahun yang lalu. Dulu sekitar sepuluh atau lima belas tahun yang lalu profesi sebagai pembawa berita pada sebuah TV banyak didominasi oleh seorang dengan umur yang terkesan agak tua. Namun untuk saat ini sudah banyak sekali pemuda yang melirik profesi ini. Sebut saja seperti Pram Sendjaya seorang news anchor pada stasiun Televisi Global TV. Pram Sendjaya Global TV demikian Ia sering disebut oleh para penggemarnya, selain dia masih muda juga mempunyai paras yang tampan. 

Pram Sendjaya
Pram Sendjaya

Pram Sendjaya
Pram Sendjaya

Pram Sendjaya
Pram Sendjaya

Pram Sendjaya
Pram Sendjaya

Pram Sendjaya
Pram Sendjaya

Profil Dan Foto Pram Sendjaya

Profesi sebagai pembawa berita sebuah stasiun TV nasional selain banyak dikenal juga banyak memiliki fans atau penggemar. Mungkin itulah salah satu alasan profesi ini semakin digandrungi oleh kalangan muda. Pram Sendjaya sendiri merupakan salah satu news presenter Global TV yang sangat dikenal luas oleh masyarakat. Sehingga Profil Pram Sendjaya banyak dikupas di berbagai media baik online atau pun media cetak dan elektronika. Kebanyakan dari penggemar Pram Sendjaya adalah dari kalangan cewek. Sebenarnya sebelum memulai karir di Global TV Ia pernah juga bekerja sebagai Host of Mnclifestyle. Namun ia sekarang lebih dikenal masyarakat sebagai news anchor pada stasiun Global TV.

Pram Sendjaya
Pram Sendjaya
Sebenarnya selain sebagai news anchor, Pram Sendjaya juga mahir bernyanyi dan juga pandai menjadi seorang MC. Dia sering mengisi acara off air baik sebagai MC ataupun juga tak jarang diminta untuk menyanyikan sebuah lagu. Sarjana lulusan Ikom UNPAD ini tak canggung lagi jika diminta untuk menyanyi. Selain itu dia juga pernah mendapatkan the best acting model juga sist. Maka dari itu tak heran jika dia sangat memperhatikan penampilan serta perawatan tubuhnya. 

Pram Sendjaya
Pram Sendjaya
Sejauh ini banyak sekali penggemar yang rata-rata dari kalangan cewek yang sangat menggandrungi Foto Pram Sendjaya. Memang dilihat dari wajahnya Pram Sendjaya begitu sangat tampan dan menggemaskan. Selain itu, terlihat dari penampilan body nya yang sangat menjaga tubuhnya. Tubuh nya sedikit berotot dan kekar yang membuat nya nampak semakin menarik. Tak heran jika banyak kaum hawa yang menyukainya. Sebagai seorang presenter acara berita, dia termasuk orang yang sangat memperhatikan kebugaran dan bentuk tubuh idealnya. Seakan menunjukkan keprofesioanlannya dalam melakoni sebuah pekerjaan. Hal ini semakin membuat pemirsa Televisi betah terus memandangi dan mendengarkan berita yang dia sampaikan.


Artikel Terkait

Profil Dan Foto Pram Sendjaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email