Thursday 26 December 2013

Yanto YKS

Yanto YKS - Siapa yang tidak kenal dengan kru yks yang satu ini. Dia begitu dikenal di televisi begitu juga kalangan artis juga tidak asing lagi dengan kru yang satu ini. Dia adalah Yanto YKS, dia adalah seorang creative di acara YKS yang ditayangkan di Trans TV. Dia sangat digemari oleh pemirsa TV seiring dengan meledaknya acara YKS. Profil Yanto yang tegas dan terkesan keras ini menjadikannya salah satu kru yang disegani oleh kru yang lain dan juga para artis pendukung acara tersebut. Sebenarnya ada lagi sist yang tak kalah keren dengan Kak Yanto, dia adalah Prabu Pewe.

Yanto sendiri mulai banyak dikenal masyarakat ketika menghandle acara YKS atau Yuk Kita Smile yang tayang setiap hari di Trans TV. Walaupun mempunyai tampang yang garang, namun penggemarnya menyebutnya dengan Yanto Chibi. Bahkan akun tweeter untuk Yanto Fans Club yaitu @YantoChibi pun mempunyai banyak follower. Yanto sendiri mempunyai nama panjang Supriyanto Suseptio. Selain akun fans clubnya yang ramai, akun pribadinya sendiri yaitu @yantosuseptio pun jugan banyak sekali followernya. 

Untuk kalian para penggila Kak Yanto, di bawah ini adalah beberapa foto kak yanto yang sedang jalan-jalan atau rekreasi keliatannya. Silahkan disimak sist :

Yanto YKS
Yanto YKS

Yanto YKS
Yanto YKS

Yanto YKS
Yanto YKS

Yanto YKS
Yanto YKS

Yanto YKS
Yanto YKS

Yanto YKS
Yanto YKS


Artikel Terkait

Yanto YKS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email