Sunday 20 April 2014

Profil Dan Biodata Personil ABIOSO

Profil Dan Biodata Personil ABIOSO - Seiring mulai dikenalnya grup lawak ini, mula banyak juga yang mencari informasi mengenai apapun tentang mereka. Pada salah satu channel di youtube pun juga ramai diperbincangkan. Mulai dari asal mereka, sampai latar belakang mereka ramai dibicarakan. 

Profil Dan Biodata Personil ABIOSO
Profil Dan Biodata Personil ABIOSO
Untuk lebih mnambah informasi bagi Anda penggemarnya, Info Tips Wanita akan memberikan sedikit informasi mengenai Profil Biodata Personil ABIOSO. Simak yah. Oke langsung saja, bahwa Grup lawak yang tengah naik daun ini digawangi oleh 3 personil. Masing masing yaitu, Amin, Mamad, Sarip yang kesemuanya berasal dari Jawa Timur. Mereka pertama kali berkumpul yaitu ketika mereka sama-sama nyantri di Pondok Pesantren Ngalah Porwosari Pasuruan. Mereka berkumpul bertiga untuk menuntut ilmu baik diniyah ataupun ilmu umum di sana.

Kemudian setelah mereka merasa ada kecocokan selera atau visi, misi atau apapun namanya, mereka kemudian sepakat untuk membentuk suatu grup lawak dengan nama GKD Super Bejo. Kemudian terbentuklah Grup lawak tersebut yang kemudian sering mengisi acara pada lembaga tempat mereka menimba ilmu. Tak jarang mereka sering mengisi acara saat perpisahan, wisuda, ataupun acara-acara tertentu yang diadakan sekolah mereka. Tak sampai di lingkungan sekolah saja, GKD Super Bejo juga melebarkan sayapnya sampai di luar sekolah.

Lalu setelah berjalan beberapa waktu, GKD Super Bojo merubah nama Grupnya karena merasa agak kurang begitu pas atau kurang easy listening mungkin. Berubahlah namanya menjadi GKD ABIOSO. Walaupun berubah nama, namun Personil ABIOSO tetap bertiga, yaitu Amin, Sarip serta Mamad. 

Nah sob, sekian dulu yah info mengenai Profil Biodata Personil ABIOSO. Semoga tulisan di atas bisa menambah informasi untuk kalian semuanya. Sekian dulu yah, terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan berita terbaru dari Info Tips Wanita selanjuntya. See you . . . 

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Personil ABIOSO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email