Sunday 20 April 2014

Profil Dan Biodata ABIOSO

Profil Dan Biodata ABIOSO - Profil Biodata ABIOSO ini sebelumnya belum banyak dikenal di dunia hiburan atau khususnya dunia perlawakan di Indonesia. ABIOSO pertama kali muncul sebenarnya sudah agak lama ketika mengikuti audisi lawak di salah satu stasiun tivi swasta tingkat regional. Namun grup lawak ABIOSO menjadi begitu populer setelah penampilannya yang menghibur tatkala manggung di Academy Lawak Indonesia di Indosiar. Penampilannya saat itu sangat menghibur dan bisa mengocok pernonton di Indosiar. Bahkan para juri pun juga begitu terhibur dengan penampilannya. 

Profil Dan Biodata ABIOSO
Profil Dan Biodata ABIOSO
Profil Biodata ABIOSO pun kini banyak dicari para penggemar komedi di Indonesia. Untuk lebih melengkapi informasi tentang ABIOSO, kali ini Info Tips Wanita akan memberikan sedikit mengenai ABIOSO. Barangkali bisa menambah informasi untuk Anda semuanya penggemar ABIOSO, silahkan dinikmati.  ABIOSO adalah satu grup lawak yang berasal dari Pasuruan, yang anggotanya terdiri dari santri Pondok Pesantren Ngalah. Awal mula berdirinya grup ini adalah berkumpulnya 3 personil ABIOSO dalam satu pondok pesantren. 

Grup ABIOSO ini digawangi 3 pemuda yaitu Amin, Mamad, Sarip yang dulunya bermukim di Pondok Pesantren Ngalah sebagai sorang santri. Masing-masing dari personil tersebut dulunya adalah santri mukim yang mempunyai selera humor yang sama yang kemudian menyatukan komitmen untuk membuat grup lawak. Pertama terbentuknya grup ini bernama GKD Super Bejo. GKD Super Bejo diresmikan pada hari sabtu, 23 Maret 2002. Lalu untuk beberapa waktu kemudian merasa kurang begitu cocok lalu dirubah menjadi GKD ABIOSO. 

ABIOSO sering diundang untuk tampil melawak di daerahnya sendiri, dan sering kali di lembaga pendidikan di daerahnya. Penampilan perdana ABIOSO berlangsung di Lembaga MTs. Darut Taqwa 02 dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan judul khitanan. Selam kurang lebih 5 tahun bergelut di dunia komedi, ABIOSO sering diundang di berbagai daerah di sekitarnya. Berikut beberapa daerah yang sudah pernah mengundang untuk tampil melawak.

Daftar Show Grup ABIOSO :

- MTs Darut Taqwa Purwosari
- MA Miftahul Falah Capang Purwodadi
- MA Darut Taqwa Purwosari
- SMA Darut Taqwa Purwosari
- SMK Darut Taqwa Purwosari
- SMP-SMA Advent Purwodadi
- Gereja Katolik Pasuruan
- PMII Komisariat Ngalah
- KKN Tahunan UYP
- Desa-desa di berbagai kota Pasuruan
- SMKN 1 Purwosari
- SMK Singosari
- Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Ngalah
- Dan lain-lain

Demikian Info Profil Biodata ABIOSO yang bisa Info Tips Wanita sampaikan untuk Anda semua. Untuk info lebih detail mengenai personilnya, bisa Anda buka pada halaman Profil Biodata Personil ABIOSO. Terimakasih atas perhatiannya dan jangan lupa stay tune terus untuk mendapatkan informasi terbaru.








Artikel Terkait

Profil Dan Biodata ABIOSO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email