Monday 16 December 2013

Profil dan Foto Mita Diran

Profil dan Foto Mita Diran - Baru saja ramai sekali di sosial media yang membicarakan tentang seorang yang bernama Mita Diran yang meninggal dunia. Banyak yang membahas dan membicarakan sebab musabab kematiannya. Namuan banyak juga yang masih penasaran dengan profil Mita Diran yang sebenarnya. Karena memang referensi untuk Profil Mita Diran ini masih jarang yang mengulasnya. 

Foto Mita Diran
Foto Mita Diran
Untuk Biodata Mita Diran sendiri masih belum banyak yang diketahui khalayak ramai. Sedikit yang diketahui adalah sebatas bahwa Mita Diran adalah seorang copywriter atau pembuat naskah periklanan yang bekerja pada sebuah perusahaan yang bernama Y&R Group. Selain itu gadis cantik ini adalah putri dari Yani Syahrial seorang Executive Creative Director. Sampai di sini belum banyak informasi mengenai Mita Diran yang bisa digali.

Foto Mita Diran
Foto Mita Diran

Sedangkan Foto Mita Diran banyak sekali yang beredar di media online. Kebanyakan foto diambil dari akun tweeter pribadi milik Mita Diran. Banyak teman teman sekantor Mita Diran yang berkabung atas kepergian MIta Diran ini. Bahkan Perusahaan tempat Ia bekerja pun meliburkan karyawannya sehari untuk menghantarkan jenazahnya menuju  tempat peristirahatan.

Berita terbaru menyebutkan bahwa Mita Diran dimakamkan di samping kakeknya yang seorang pejuang. Sedangkan penyebab kematiannya banyak fihak menyebutkan bahwa kematiannya disebabkan karena terlalu memforsir dalam bekerja. Ini diketahui karena satu hari sebelum meninggal dunia, Mita sempat berkicau di akun tweeternya yang menyebutkan bahwa Ia sedang bekerja selama 30 jam dan belum istirahat sama sekali. Dia bekerja selama kurang lebih 30 jam non stop. Dan yang dipersalahkan dalam kasus ini adalah konsumsi minuman berenergi serta minuman berkafein yang  terlalu banyak.

Artikel Terkait

Profil dan Foto Mita Diran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email