Monday 16 December 2013

Mita Diran Meninggal Dunia

Mita Diran Meninggal Dunia - Baru-baru ini kita dikejutkan dengan berita meninggalnya seorang copywriter muda yang bernama Mita Diran. Berita itu ramai di dunia maya dan tengah menjadi perbincangan hangat di sosmed. Banyak kalangan menyesalkan dengan Mita Diran meninggal ini. Berita terbaru mengenai penyebab Mita Diran meninggalpun menyeruak kepada khalayak ramai. Gadis ini, dikatakan meninggal dunia karena terlalu keras bekerja. Ini diketahui dari tweet nya yang terakhir yang menyebutkan aktifitasnya yang sudah 30 jam non stop belum istirahat.

Mita Diran Meninggal Dunia
Mita Diran Meninggal Dunia
Gadis muda bernama Mita Diran tersebut bekerja tak kenal waktu selama tiga hari tanpa tidur. Hal itu diketahui dari twitter terakhir yang ditulisnya pada pukul 05:47 PM Sabtu 14 Desember 2013.

Twitter terakhir Mita Diran tersebut berbunyi:

"30 hours of working and still going strooong," tulis Mita melalui akun Twitternya, @mitdoq.

Sehari setelah menulis di Twitter tersebut, teman-teman di twitternya dikagetkan dengan kabar meninggalnya Mita Diran pada Sabtu 15 Desember 2013. Sebelum ramai di Twitter, kabar duka ini muncul untuk pertama kalinya di jejaring sosial Path, di mana sang ayah, Yani Syahrial mengabarkan bahwa sang anak tumbang dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Mita Diran
Mita Diran
"Hi everyone, since last night and until now my daughter who is a copywriter in Y&R in coma in RSPP. Chances not very good. She collapsed after continuous working overtime for 3 days last night. Working over the limit. I have not slept since then," tulis Yani di Path-nya.

Sbenarnya ketika seseorang bekerja pada sebuah periklanan kadang dituntut untuk kerja super keras dan lembur tiada kenal lelah. Namun yang membuat kadang terjadi hal buruk terhadap tubuh kita ketika sedang lembur adalah konsumsi minuman kita yang kurang diperhatikan. Seperti kasus yang menimpa Mita Diran ini adalah bahwa Copywriter muda ini banyak yang menyebutkan bahwa dia terlalu banyak mengkonsumsi kafein dan minuman yang berenergi. Ini seperti yang diutarakan sebuah komentar dari akun Shalini yang merupakan karyawan dari ayah Mita kemudian menjelaskan, satu jam setelah postingan itu, Mita meninggal dunia.

"An hour after this massage from my Executive Creative Director, her daughter died. She died because of too much of overtime working dan too much kratingdaeng attacks her heart. May she rest in peace."

Jadi jika minuman ini dikonsumsi tubuh dalam jumlah yang besar dan terus menerus, akan mengakibatkan jantung menjadi tidak kuat. Karena efek minuman ini adalah untuk meningkatkan kerja jantung sehingga seakan-akan tubuh kita menjadi lebih kuat untuk diajak bekerja.

Artikel Terkait

Mita Diran Meninggal Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email