Saturday 14 December 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka - Salah satu problem yang sering terjadi pada kita ketika ingin menjaga penampilan agar tetap menawan sempurna adalah bekas luka. Yup, jangan oernah meremehkan bekas luka sob. Karena jika dibiarkan saja tidak segera dicarikan solusi untuk menghilangkannya, bekas luka semakin lama akan semakin sulit untuk dihilangkan. Mungkin kita yang mempunyai bekas luka pada salah satu bagian dari tubuh kita akan merasa sangat risih dan mengganggu sekali. Apalagi jika bekas luka tersebut berada pada bagian tubuh yang di luar, tentu akan sangat mengganggu penampilan kita. Untuk Cara Menghilangkan Bekas Luka sebenarnya tidak begitu sulit kok. Ada juga sih obat untuk penghilang bekas luka, namun saya sarankan kalian mencoba dulu Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami untuk mengurangi resiko yang bisa ditimbulkan oleh obat.

Cara Menghilangkan Bekas Luka
Cara Menghilangkan Bekas Luka

Ada banyak sekali tips dan cara untuk bisa dengan cepat menghilangkan bekas luka sahabat. Namun kadang berbagai tips tersebut belum tentu cocok dengan jenis luka ataupun jenis kulit sahabat. Maka dari itu sebaiknya sobat tetap berhati-hati dan memilih cara dan metode yang dirasa sesuai dan cocok dengan kulit ataupun luka yang pernah sobat derita. Nah, sobat kali ini saya akan memeberikan beberapa Cara Menghilangkan Bekas Luka untuk kalian. Untuk kali ini sengaja saya pilihkan Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan bahan yang mudah didapat. Selain untuk mengurangi biaya, juga untuk menjaga konsistensi kalian dalam masa pengobatan. Dengan bahan yang mudah didapat, tentu akan mempermudah kalian dalam melakukan pengobatan.

- Lidah buaya
Lidah buaya memiliki banyak kandungan asam amino dan ligmin yang mberfungsi sebagai zat perangsang tumbuhnya sel kulit baru, selain ini asam amino ini mambu membuat kulit menjadi lebih lembab. Gel dari lidah buaya ini dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka khususnya luka bakar caranya cukup mudah, oleskan gel lidah buaya pada bekas luka dan lakukan secara rutin 2 -3 kali sehari, dan beberapa hari kemudian anda akan dapat melihat hasilnya.


- Madu
Kandungan Zat dalam madu dapat membantu meregenerasi kulit, mendinginkan, mengurangi nyeri serta menghilangkan bekas luka. caranya cukup mudah, Oleskan madu pada area bekas luka dan diamkan selama 15 - 20 menit lakukan hal ini secara rutin 2 - 3 kali sehari dan sebaiknya menggunakan madu murni agar mendapat hasil terbaik.

Itulah sist sedikit tentang cara menghilangkan bekas luka yang bisa info-tipswanita sampaikan kepada kalian semua. Namun selain dari bahan di atas sebenarnya banyak sekali bahan yang bisa kalian manfaatkan untuk menghilangkan bekas luka. Untuk yang lebih lengkapnya bisa kalian baca di Cara Menghilangkan Bekas Luka Lengkap Alami. Selain itu sist, yang paling penting ketika menggunakan bahan alami adalah keseriusan kita dan konsistensi kita dalam menjalankan tips tersebut. Karena kebanyakan tips yang menggunakan bahan alami akan memakan waktu yang cukup lama dan tentunya sangat membosankan. Okay sob, terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kebali dengan tips kami selanjutnya.

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Bekas Luka
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email