Saturday 14 December 2013

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Rambut rontok bisa menyerang siapa saja sist, bisa laki-laki atau yang sering terjadi adalah menyerang perempuan. Kerontokan pada rambut juga tidak memandang usia, banyak anak muda atau ABG yang mengeluh banyak rambutnya yang mengalami kerontokan dini. Jadi sebaiknya untuk menjaga diri, kita juga harus mengetahuia bagaimana cara mengatasi rambut rontok yang tepat. Jika anda memiliki masalah dengan kerontokan rambut, Anda tidak sendiri. Banyak sekali wanita atupun pria yang memiliki masalah kerontokan ini. Setiap terjadi kerontokan pada rambut, pasti ada banyak penyebabnya. Sebaiknya sebelum kita mencari cara menyembuhkan rambut rontok kita mengetahui dahulu apa yang menyebabkan rambut kita  menjadi rontok.

Cara Mengatasi Rambut Rontok
Cara Mengatasi Rambut Rontok
Ada banyak penyebab kerontokan rambut yang sering menyerang pada rambut kita. Sebenarnya ada banyak sekali metode cara mengatasi rambut rontok yang sudah sering ditawarkan oleh banyak praktisi kesehatan rambut. Penelitian menunjukan bahwa 95 persen kerontokan rambut disebabkan oleh hormon DHT , hormon dht berasal dari hormon testosterone dan itu  berubah secara alami menjadi hormon dht , hormon ini melapisi kulit kepala ,melemahkan akar dan menghambat pertumbuhan rambut baru , hormon wanita sendiri estrogen tetapi tentu wanita juga mempunyai hormon testosterone walau dalam jumlah yang sedikit. Selain cara mengatasi rambut rontok, sebaiknya Anda juga jangan melewatkan tips mengatasi rambut rontok. Karena itu akan sangat membantu Anda dalam melakukan cara atau metode yang sedang Anda lakukan.

Nah, pada kesempatan kali ini info-tipswanita akan menyajikan beberapa tips cara mengatasi rambut rontok. Semoga dengan artikel kali ini bisa mengatasi problem yang sedang kalian derita. Silahkan langsung dibaca sob :

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Kita juga harus mengetahui bahwa rambut kita terbuat dari keratin, yang merupakan sejenis protein. Nah, dengan makan secara teratur serta mengonsumsi banyak protein dipastikan bisa membantu rambut kita tumbuh lebih kuat dan tak akan mudah rontok. Makanan yang menjadi sumber protein yang baik bagi tubuh dan rambut kita adalah ikan, telur, susu, dan juga sayuran hijau.


Berikutnya adalah kita mesti berhenti untuk memikirkannya. Perasaan khawatir dan juga stess hanya aka membuat folikel rambut kita melemah dan akhirnya jatuh. Semakin kita merasa resah atas masalah hilangnya tiap helai rambut kita, maka semakin cepat juga kita kehilangan rambut. Yang paling penting adalah kita harus menenangkan pikiran kita dan melakukan sesuatu guna mengalihkan pikiran kita terhadap hal ini.

Yang lebih jelas dan lengkap : Cara Mengatasi Rambut Rontok Alami

Nah sist, itulah beberapa cara mengatasi rambut rontok untuk kesempatan kali ini. Jika sista masih merasa kurang dengan tips di atas, sista langsung saja baca pada halaman Cara Mengatasi Rambut Rontok Lengkap. Selain dijelaskan bagaimana cara mengatasi rambut rontok, disana juga akan dijelaskan beberapa faktor penyebab rambut rontok yang sedang menyerang rambut Anda. Okay sist, sekian dulu ya untuk tips kali ini. Semoga dengan tips di atas bisa menyembuhkan kerontokan rambut Anda. Sampai jumpa dengan tips berikutnya dan selamat mencoba. 

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Rambut Rontok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email