Tuesday 8 April 2014

Goyang Morena Syahrini

Goyang Morena Syahrini - Hari-hari ini sob, dunia hiburan kita tengah dihebohkan dengan goyangan yang sangat membahana. Setelah goyang oplosan, goyang bang jali, dan goyang-goyang yang lain, kini YKS memunculkan lagi goyangan baru yang sangat heboh. Goyangan ini diciptakan oleh artis yang juga sangat cetar membahana yaitu Syahrini. Goyangan ini dinamai dengan Goyang Morena


Goyang Morena Syahrini ini begitu fenomenal, dengan iringan musik yang penuh dengan tenaga, gyangan ini bisa menjadi alternatif pilihan goyangan yang sudah ada sebelumnya. Dengan beberapa gerakan yang tidak begitu rumit, goyang ini begitu mudah dipelajari oleh pemirsa televisi. Tak butuh waktu lama Syahrini Goyang Morena ini langsung menggema di seluruh tanah air.

Syahrini Goyang Morena sendiri membutuhkan kecepatan dan ketepatan gerak yang mudah dan harus sesuai dengan beat dari musik pengiringnya sendiri. Dengan sedikit geleng-geleng kepala, goyangan ini sedikit lebih mirip dengan goyang dugem. Semoga goyang ini tetap bisa menghibur masyarakat dan tidak dilarang oleh KPI.

Nah sob, sekian dulu yah info mengenai Goyang Morena Syahrini yang bisa kami sampikan kepada kalian semua. Terima kasih atas perhatiannya sob. Dan jangan lupa mampir lagi yah, untuk mendapatkan info berita terbaru mengenai apa saja yang tengah in di Indonesia. Terima kasih dan sampai jumpa.

Artikel Terkait

Goyang Morena Syahrini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email