Tuesday 8 April 2014

Syahrini Goyang Morena

Syahrini Goyang Morena - Siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang serba cetar membahana ini. Tentu pasti kalian semua sangat mengenalinya, terutama dengan kata-kata atau jargon yang sering ia munculkan. Mulai dari "cetar membahana", "alhamdulillah yah...", "sesuatu" sampai dengan kata-kata inggrisnya yang begitu fenomenal.
Syahrini Goyang Morena
Syahrini Goyang Morena
Kali ini sob, si doi juga bikin dunia hiburan tanah air heboh lagi dengan trend yang dia buat. Bukan lagi kata-kata yang ia bikin, namun ia membuat suatu goyangan yang sangat membahana di TV. Nama goyangannya adalah Goyang Morena. Goyang ini pertama muncul di TV pada acara YKS yang tayang setiap hari.

Semenjak Syahrini Goyang Morena ditayangkan di TV, masyarakat mulai banyak sekali yang mencari dan bahkan belajar bergoyang. Syahrini sendiri mengkonfirmasi bahwa goyangan tersebut tidak sengaja ia buat. Dan kedepannya sampai saat ini Ia belum berencana untuk mempatenkan goyangannya.

Goyang Morena Syahrini ini sangat menghibur, dan muncul di saat yang tepat. Dimana masyarakat sudah mulai bosan dengan goyang yang ditayangkan pada acara YKS yang itu-itu saja. Goyangan ini bisa membawa suasana lebih segar dan fresh serta tidak membuat pemirsa menjadi mudah bosan dengan beberapa goyangan yang sudah ada sebelumnya. Maka dari itu pemirsa sangat menggemari dan selalu menunggu Goyang Morena ini pada setiap YKS ditayangkan. Semoga nantinya goyangan ini bisa selalu menghibur masyarakat ditengah berita panas Pemilu Indonesia.

Okay sob, sekian dulu yah info mengenai Syahrini Goyang Morena yang bisa Info Tips Wanita yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menambah informasi untuk kalian semua yah. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan info yang lain.

Artikel Terkait

Syahrini Goyang Morena
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email