Thursday 26 December 2013

Daftar Nama Anggota Kru YKS

Daftar Nama Anggota Kru YKS - Siapa sih yang tidak kenal YKS sekarang ini, mulai dari anak kecil hingga orang tua saya kira tahu mengenai acara ini. Karena memang YKS mulai dari bulan Ramadhan kemarin hingga saat ini masih begitu digemari banyak kalangan. Bahkan rating nya pun semakin menanjak setiap hari. Acara yang khas dengan beberapa goyangan ini begitu populer di tengah masyarakat. Sampai-sampai banyak stasiun televisi yang berlomba-lomba membuat acara seperti YKS dikasih goyang pula, namun belum bisa menyaingi kesuksesan YKS. Ini membuat Profil YKS semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Anggota Kru YKS
Anggota Kru YKS

Acara ini memang fenomenal saat ini, dengan menyuguhkan hiburan dengan format yang sedikit berbeda dengan trend hiburan sebelumnya. Acara ini memberikan beberapa hiburan pada pemirsanya dengan menyatukan beberapa segmen yang biasanya terpisah.  Seperti misalnya adanya bintang tamu artis YKS yang setiap hari berganti serta live musik yang membuat pemirsa tidak mudah bosan. Selain itu, Nama Kru YKS pun juga turut menjadi artis dadakan yang menjadikan acara ini semakin menarik.

Yang paling mencolok dan menjadi trend baru acara hiburan TV saat ini adalah pengangkatan anggota kru YKS di panggung. Ini mennjadi trend saat ini dan banyak ditiru oleh TV swasta yang lain. Seakan menjadi artis dadakan, Nama Kru YKS pun menjadi sangat populer di tengah masyarakat. Banyak juga yang mengidolakan Kru YKS dari pada si artisnya sendiri. Di bawah ini adalah beberapa nama anggota Kru YKS yang sangat dikenal dan mempunyai banyak fans di masyarakat.

Daftar Nama Anggota Kru YKS :


- Oritama Zulfikar Kayadi 

- Arman Setiawan 

- Vean Mardhika 

- Prabu Pewe 

- Ali Akbar 

- Rini Feblita 

- Gria Octaviano 

- Andhika Prasasti 

- Supriyanto Suseptio

Artikel Terkait

Daftar Nama Anggota Kru YKS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email