Thursday 26 December 2013

Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV

Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV - Jumpa lagi sist, setelah beberapa hari belum bisa nge up date berita terbaru karena ada acara di luar kota, akhirnya ari ini bisa nongol lagi neh. Pada kesempatan kali ini info tips wanita akan mengulik dan mengupas tuntas acara yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Apa lagi kalau bukan YKS atau kepanjangan dari Yuk Keep Smile. Memang Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV ini merajai acara di TV Nasional saat ini. Acara ini selain menampilkan hiburan yang bermacam-macam juga bisa dinikmati masyarakat segala lapisan. Sebenarnya acara macam apa sih YKS Trans TV ini kok begitu digemari masyarakat, bagi kalian yang belum begitu mengenalnya mari bersama-sama kita bahas.

Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV
Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV
Acara Yuk Keep Smile (YKS) adalah acara televisi yang di luncurkan salah satu televisi nasional yaitu Trans TV yang berupa sketsa komedi, kuis interaktif, dan game show. Acara YKS mengudara pertama kali pada tanggal 31 Agustus 2013, dan merupakan kelanjutan dari acara sukses sebelumnya yaitu Yuk Kita Sahur. Bentuk atau format acara ini adalah pertunjukan musik langsung, komedi situasi, kuis interaktif, talkshow, dan game show, yang dipandu dan diisi oleh beragam artis, dengan menghadirkan bintang tamu berbeda setiap harinya. 

Jam tayang YKS adalah setiap hari pada pukul 19.30 sampai 22.30, acara ini terkenal dengan tarian yang dikenal dengan "Joget Caesar" yang diiringi lagu Asik Asik Joss dan Kereta Malam. Selain itu, kini beberapa tarian pun ditambah seperti Joget Bang Jali (Denny Cagur), Goyang Oplosan, dan Goyang Simalakama. Seiring begitu meledaknya acara ini, membuat para kru  kreatif YKS juga sangat dikenal oleh banyak orang. Karena dalam acara ini memang sering sekali para crew YKS dijahili atau sering juga in frame bersama artis lainnya. Daftar Nama Anggota Kru YKS pun menjadi ikutan banyak fans, ditambah lagi ketampanan dan kegantengan para kru tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Di bawah ini adalah para artis pemain dan pendukung acara YKS :

Adul (2013-sekarang)
Ananda Omesh (2013-sekarang)
Billy Syahputra (2013-sekarang)
Bopak (2013-sekarang)
Caesar Putra Aditya (2013-sekarang)
Chand Kelvin (2013-sekarang)
Denny Cagur (2013-sekarang)
Kiwil (2013-sekarang)
Olga Syahputra (2013-sekarang)
Raffi Ahmad (2013-sekarang)
Soimah (2013-sekarang)
Tara Budiman (2013-sekarang)
Wendy Cagur (2013-sekarang)
Cinta Laura (sebagai pemain sementara)
Ferdian (penghipnotis) (2013-sekarang)

Artikel Terkait

Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email