Thursday 30 January 2014

Kontroversi Farhat Abbas

Kontroversi Farhat Abbas - Kalau ngomongin Kontroversi Farhat Abbas tentu tidak akan pernah ada habisnya. Sebenernya muak juga sih ngeliat tampangnya yang nongol terus di TV. Tapi apa daya TV nya cuman nayangin Farhat mulu. Untuk ngeringkas apa yang di tayangin di TV tentang kontroversi Farhat Abbas, kali ini akan kami sajikan beberapa fakta kontroversial Farhat Abbas yang rami diperbincangkan di TV.

Kontroversi Farhat Abbas
Kontroversi Farhat Abbas
Pada 9 Januari 2013, Farhat Abbas pernah membuat kontroversi dengan komentarnya pada sosmed Twitter tentang kasus plat mobil Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Banyak pengamat mengatakan bahwa kata-kata Farhat sebagai komentar rasis. Akibat hal ini, Farhat dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Anton Medan dan pimpinan Komunitas Intelektual Muda Betawi, Ramdan Alamsyah. Sementara, Farhat Abbas menyatakan komentarnya tersebut bukanlah komentar rasis.

Selain berkasus dengan Wakil Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada bulan November 2013, Farhat juga berkonflik dengan anak-anak Ahmad Dhani, Al dan El, karena tweet Farhat di Twitter yang dianggap sebagai penghinaan pada Ahmad Dhani, ayah mereka. Akibatnya, Al pun mengajak Farhat untuk duel tinju. Kabarnya, Farhat siap menerima tantangan tersebut dan meminta pihak Dhani untuk menyediakan tempat bertanding dan hari pelaksanaannya.

Farhat menikah dengan penyanyi Nia Daniaty pada awal 2002. Pada tahun 2004, Farhat dikabarkan telah menikahi seorang wanita bernama Melani Sukmawati di Bandung, namun Farhat menyangkal kabar tersebut. Setahun kemudian, Farhat kembali diisukan telah menikahi perempuan bernama Ani Muryadi, yang berstatus sebagai seorang janda. Bahkan rumor menyebutkan Farhat telah menikahi perempuan itu pada 19 Mei 2005. Dari kasus asmara itu keduanya beralih pada persoalan tuntutan utang-piutang. Di tahun 2013, Rita Tresnawati mendatangi Komisi Nasional Perlidungan Anak, karena Farhat Abbas tidak mengakui anaknya yang bernama Gusti Reyhan Gibayus (12 tahun) hasil kawin sirinya, tetapi anak tersebut memiliki akta lahir dengan mencantumkan Farhat Abas sebagai bapaknya.

Ada lagi yang paling ramai saat ini adalah kontroversinya dengan Regina Jubir Farhat Abbas. Banyak kabar mengatakan bahwa Regina adalah selingkuhan atau istri siri dari farhat Abbas. Bahkan ada yang mengatakan penyebab keretakan hubungan Farhat dengan Nia Daniati karena kehadiran Regina ini.

Nah sob, itulah beberapa kontroversi farhat abbas yang berhasil kami rangkumkan untuk Anda semuanya. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua yang terjadi terhadap Farhat Abbas. Sekian dulu dari kami terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa salam # AkuPocong.

Artikel Terkait

Kontroversi Farhat Abbas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email