Thursday 30 January 2014

Biodata Regina Andriane Saputri

Biodata Regina Andriane Saputri - Sebenarnya siapa sebenarnya Profil Dan Biodata Regina Andriane Saputri ini, mungkin anda bertanya-tanya dan masih penasaran. Dia sering dikaitkan dengan Regina Jubir Farhat yang digosipkan merupakan selingkuhan dari Farhat Abbas dan yang menyebabkan keretakan rumah tangganya. Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniaty yang tengah ramai dibicarakan, ternyata disangkut pautkan dengan Profil Dan Biodata Regina Jubir Farhat Abbas ini. Namun demikian kita juga harus mencermati berita ini dengan teliti tentang siapa sebenarnya Regina ini.

Biodata Regina Andriane Saputri
Biodata Regina Andriane Saputri

Regina Andriane Saputri pernah tercatat sebagai Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bogor, namun untuk saat ini belum diketahui dia berada di Partai mana. Wanita yang akrab disapa Egi ini juga diketahui merupakan janda beranak satu. Regina Andriane Saputri menikah sewaktu masih sekolah di kelas 3 SMA. Pernikahan yang menghasilkan seorang anak perempuan ini, ternyata tidak bisa dipertahankan. Anak Egi diasuh neneknya di Perumahan Teplan, Jalan Enja Martadisastra, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kakek Egi, H Hasyim adalah seorang pensiunan TNI bagian perbengkalan berpangkat kapten. Ia juga merupakan tokoh agama yang disegani warga sekitar. Egi dan ibunya semula tinggal di rumah kakeknya, sebelum akhirnya membeli rumah sendiri seharga Rp800 juta di perumahan elit Bogor Nirwana Residence (BNR).

Regina ini dulunya pernah tersangkut kasus dengan seorang penyanyi band terkenal di Indonesia. Waktu itu dia tertangkap sedang berada dalam kamar kos vokalis band tersebut. Namun demikian kasusnya tidak berlanjut karena setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, dia tidak terlibat dalam kasus narkoba tersebut. Sekarang nama regina tengah diperbincangkan banyak orang, bahkan Foto Regina Jubir Farhat juga banyak dicari.

Banyak foto yang beredar berkait dengan Regina Jubir Farhat Abbas ini. Namun dari sekian banyak foto itu, ada beberapa Foto Mesra Regina Jubir Farhat Dengan Pria yang sedikit menyita perhatian khalayak ramai. Baik sob sekian dulu ya info yang bisa kami sampaikan untuk kalian, lain kali kita sambung lagi. 

Artikel Terkait

Biodata Regina Andriane Saputri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email