Thursday 30 January 2014

Profil Dan Biodata Regina Jubir Farhat

Profil Dan Biodata Regina Jubir Farhat - Dalam rumah tangga Farhat Abbas dengan Nia Daniaty banyak pihak mensinyalir akan adanya orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangganya. Memang kita sudah banyak tahu tentang sepak terjang Farhat Abbas yang memang sangat sering dikabarkan adalah seorang play boy sejati. Banyak wanita yang akhir akhir ini mengaku sebagai mantan istri siri dari Farhat Abbas. Bahkan ada yang sudah mempunyai anak juga. Ternyata petualangan cinta si Play boy ini tidak berhenti sampai di situ saja, sekarang sedang santer kedekatannya dengan wanita cantik yang bernama Regina. Namun masih banyak kalangan yang belum mengetahui siapa sebenarnya Regina Jubir Farhat ini.

Profil Dan Biodata Regina Jubir Farhat
Profil Dan Biodata Regina Jubir Farhat

Ada sebagian kalangan yang menyebutkan bahwa Regina Jubir Farhat Abbas ini adalah salah seorang pengurus partai besar di negeri ini. Tapi banyak juga yang masih meragukan informasi ini. Ada juga yang menyebutkan bahwa nama sebenarnya dari Regina adalah Regina Andriane Saputri. Sampai saat ini pun siapa sebenarnya Biodata Regina Andriane Saputri ini juga belum banyak yang mengetahuinya. 

Walaupun namanya belum banyak diketauhi oleh orang banyak, namun sudah banyak beredar Foto Regina Jubir Farhat yang beredar di dunia maya. Tidak sulit kita mendapatkan Foto Regina Jubir Farhat Abbas di internet, karena memang dia sangat ramai diperbincangkan oleh situs berita infotainment dsekarang ini. 

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Regina Jubir Farhat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email