Thursday 30 January 2014

Profil Dan Biodata Farhat Abbas

Profil Dan Biodata Farhat Abbas - Akhir-akhir ini masyarakat kita disuguhkan dengan hiruk pikuk kasus Farhat Abbas. Mulai dari berita tentang perceraian Farhat Abbas, Farhat Abbas selingkuh, perseteruannya dengan Ahmad Dhani sampai dengan kicauannya di tweeter lewat akun resminya @farhatabbaslaw yang seperti orang tak berpendidikan. 

Profil Dan Biodata Farhat Abbas
Profil Dan Biodata Farhat Abbas
Sebenarnya Profil Farhat Abbas ini beberapa tahun terakhir sudah mulai ramai yang menghujatnya, lantaran banyak mengeluarkan kicauan yang tak jarang menyinggung beberapa tokoh. Kita tentu masih ingat kasusnya dengan Anton Medan, dengan Ahok dan Jokowi. Semua itu bermula dari kicauan nya di Tweeter Farhat Abbas yang begitu kasar dalam menanggapi berita terbaru. 

Selain itu dia juga mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia dengan mengangkat jargon Sumpah Pocong bagi seluruh pejabat di Indonesia. Walaupun dia pernah gagal total di pilkada Kolaka yang kala itu dia mencalonkan menjadi Bupati Kolaka, nampaknya dia tidak kapok juga untuk mengadu nasib di dunia politik praktis. Selain Profil Dan Biodata Farhat Abbas orang kini juga banyak mencari referensi mengenai Biografi Farhat Abbas. Tidak tahu apa motifasi mereka mencarinya, namun yang jelas dilihat dari tweeter nya yang follower nya tembus di atas lima ratus ribu tentu banyak yang menantikan tweet tweet gak penting dari Farhat Abbas. Tweetnya sering membuat Kontroversi Farhat Abbas.

Profil Dan Biodata Farhat Abbas

Farhat Abbas
Lahir 22 Juni 1976 (umur 37)
Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia
Kebangsaan Bendera Indonesia Indonesia
Almamater Universitas Pasundan
Pekerjaan Pengacara
Agama Islam
Pasangan Nia Daniati (2002 - sekarang)
Rita Tresnawati (siri)
Anak Pernikahan dengan Nia Daniati:
Olivia Nathania
Pernikahan siri dengan Rita Tresnawati:
Gusti Reyhan Gibayus
Orang tua Abbas Said
Farhat Abbas (lahir di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia, 22 Juni 1976; umur 37 tahun) adalah pengacara Indonesia. Ia dikenal sebagai pengacara yang kerap menangani kasus yang dialami oleh para selebriti.

Itulah sob, sedikit mengenai Profil Dan Biodata Farhat Abbas yang bisa Info Tips Wanita sampaikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu kembali dengan info yang lainnya.


Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Farhat Abbas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email