Thursday 30 January 2014

Tweeter Farhat Abbas

Tweeter Farhat Abbas - Pengacara yang tengah ramai digunjingkkan karena tingkah lakunya yang sangat kontroversial Farhat Abbas, tak bosan bikin sensasi. Kali ini berhubungan dengan gugatan cerai dari istrinya yaitu Nia Daniati yang ia komenni lewat tweeternya. Sebelum-sebelumnya ia juga aktif sekali membuat tweet yang sangat menyerang pada person tertentu. Berikut ini kami rangkumkan beberapa Tweet nya dari Tweeter Farhat Abbas yang selalu dipenuhi dengan kontroversi. Selain itu bisa juga kalian baca Profil Dan Biodata Farhat Abbas.

Tapi sebelum membaca tweet dari Tweeter Farhat Abbas yang terbaru, di sini akan kami berikan tweet tweetnya terdahulu yang mungkin sangat mengenaskan bagi kita orang-orang yang terpelajar. Kadang memang tweet dari si Farhat ini seakan menunjukkan seberapa besar kapasitasnya sebagai seorang layer. Baik sob tidak usah berpanjang lebar, silahkan baca sendiri tweeternya berikut ini.

Tweeter Farhat Abbas

Tweeter Farhat Abbas
Tweeter Farhat Abbas

Tweeter Farhat Abbas
Tweeter Farhat Abbas

Tweeter Farhat Abbas
Tweeter Farhat Abbas

Tweeter Farhat Abbas
Tweeter Farhat Abbas

Tweeter Farhat Abbas
Tweeter Farhat Abbas

Tweeter Farhat Abbas
Tweeter Farhat Abbas

"Posisi gue digugat cerai,jadi gue gak gak perlu banyak bicara, gue tahu pasangan gue gak suka menghalakan segala cara," kicaunya di twitter.


"Walau gue pernah selingkuh gue gak pernah ngasih makan anak isteri dari hasil selingkuh gue, dituduh selingkuhpun gue tetap beri nafkah kok," tulisnya.


Nah itulah beberapa ocehan Farhat lewat akun Tweeter Farhat Abbas yang bisa kami berikan kepada Anda. Silahkan menilai sendiri bagaiman kapasitas dan kapabilitas calon presiden dari partai pocong ini. Sekian dulu sob, gue takut ntar gue di tweetin di Tweeter Farhat Abbas. Salam #AkuPocong

Artikel Terkait

Tweeter Farhat Abbas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email