Thursday 30 January 2014

Biografi Farhat Abbas

Biografi Farhat Abbas - Sebagai seorang Pengacara muda yang sering tampil di layar kaca, tentunya Profil Dan Biodata Farhat Abbas lumrah menjadi konsumsi publik. Selain itu banyak juga perkara pribadinya yang dijadikan berita hangat di banyak infotainment. Mulai dengan pertengkarannya dengan banyak publik figur yang lain hingga karir politiknya yang kelihatannya begitu suram. Tweeter Farhat Abbas pun juga tidak sedikit follower nya.

Biografi Farhat Abbas
Biografi Farhat Abbas
Di bawah ini adalah beberapa catatan mengenai Biografi Farhat Abbas mulai dari dia sekolah hingga sampai dia menjadi orang gak penting seperti saat ini. Sok atu mangga . . . 

Farhat Abbas dilahirkan di Tembilahan, Riau, pada tanggal 22 Juni 1976. Ia adalah putra dari Abbas Said, seorang mantan Hakim Agung Republik Indonesia. Farhat menempuh pendidikan atasnya di SMA Negeri 70 Jakarta, dan setelah itu meneruskan pendidikannya ke Universitas Pasundan, Bandung. Pada bulan Oktober 2013, Farhat pernah mencoba peruntungannya di dunia politik dengan mengajukan diri sebagai calon bupati dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Kolaka, Sulawesi Tenggara. Namun apa daya, ternyata beliau belum direstui Tuhan untuk menjadi seorang Bupati. Tidak kapok sampai di situ, beliau nya sekarang memproklamirkan diri untuk maju sebagai Capres pada Pemilu yang akan datang. Tapi sejauh ini kelihatannya belum ada partai yang meliriknya untuk menjadikannya Capres. 

Beliau banyak dikenal publik karena sering berkicau di tweeter terhadap masalah yang sedang tren. Tidak hanya yang selebriti yang ia komentari, namun para pejabat juga banyak yang ia hujat. Ini membuat Kontroveri Farhat Abbas semakin menjadi dan membuatn beliau semaki terkenal di dunia maya. Sekarang ini bahkan sudah banyak di pasang Foto Farhat Abbas yang mencalonkan dirinya untuk menjadi Presiden serta Profil Dan Biografi Farhat Abbas sering dicari orang.

Selain itu, Beliau dikenal oleh khalayak sebagai play boy tingkat dewa. Ini dikuatkan dengan banyaknya Mantan Istri Siri Farhat Abbas yang bermunculan di TV yang menuntut pertanggung jawaban atas perbuatan Farhat Abbas. Selain dengan pejabat Farhat juga sering berkonfrontasi dengan para artis yang tengah ngetren. Beliau pernah beradu argumen dengan Deddy Corbuzier, dengan Dewi Persik dan yang paling gres Beliau dilaporkan oleh Ahmad Dhani pentolan grup band dewa dengan tuduhan kalau tidak salah pelecehan atau pencemaran nama baik.


Artikel Terkait

Biografi Farhat Abbas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email