Sunday 22 June 2014

Profil Dan Biodata Raffi Ahmad

Profil Dan Biodata Raffi Ahmad - Akhir-akhir ini nama Raffi Ahmada banyak disebut oleh sejumlah infotainment di jagad hiburan tanah air. Wajar jika namanya banyak disebut, hal itu berkait dengan statusnya yang kabarnya udah mo nikah ma Nagita Slavina. Kabar ini makin berhembus kenceng ketika Raffi Ahmad sama Ka Nagita Slavina sering jalan bareng. Profil Dan Biodata Raffi Ahmad sendiri sudah sangat dikenal oleh para fans nya.

Profil Dan Biodata Raffi Ahmad

Profil Dan Biodata Raffi Ahmad

Demikian halnya Profil Dan Biodata Nagita Slavina sendiri sebagai artis tanah air juga sudah mempunyai fans yang banyak. Bagaimana sebenarnya proses Pernikahan Raffi Ahmad ini kedepannya, sampai saat ini Raffi Ahmad sendiri belum menjawab dengan pasti kapan dan d imana akan menyelenggarakan Pernikahan. Sebenarnya selain nama Raffi Ahmad, nama Aliando Syarief juga sering mengisi berita infotainment di TV berkait dengan suksesnya sinetron ganteng Ganteng Serigala. Berikut Profil Dan Biodata Raffi Ahmad 

Profil Dan Biodata Raffi Ahmad


Nama Asli : Raffi Faridz Ahmad

Tanggal Lahir : 17 Februari 1987

Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat

Kewarganegaraan : Indonesia

Ayah : Munawar Ahmad (alm)

Ibu : Amy Qanita

Saudara : Syahnaz Sadiqah (presenter, adik perempuan)

Kekasih : Velove Vexia (aktris), Tyas Mirasih (aktris), Ratna Galih (aktris), Bunga Zainal (aktris), Laudya Chintya Bella (aktris, penyanyi), Yuni Shara (penyanyi), Nagita Slavina (aktris)

Nah itulah Profil Dan Biodata Raffi Ahmad selengkapnya yang bisa Info Tips Wanita sajiin buat kaka semuanya. Buat Ka Raffi yang uda mo nikah ma Ka Nagita, moga ajah lancar semuanya. Dan semoga pernikahannya langgeng selamanya, amiin.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Raffi Ahmad
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email