Sunday 22 June 2014

Profil Dan Biodata Nagita Slavina

Profil Dan Biodata Nagita Slavina - Semenjak namanya dikati-kaitkan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina makin sering diburu oleh para pewarta. Acara infotainment di tv pun juga terus membahas hubungannya dengan Raffi Ahmad. Profil Dan Biodata Nagita Slavina kini menjadi magnet dan daya tarik tersendiri di dunia hiburan tanah air.

Profil Dan Biodata Nagita Slavina

Profil Dan Biodata Nagita Slavina

Raffi Ahmad juga demikian, setiap gerak geriknya selalu dibuntuti oleh para wartawan. Sampai saat ini walaupun secara tersirat Raffi sudah mengakui kedekatan nya dengan Nagita Slavina, namun untuk masalh pernikahan Raffi Ahmad tampaknya belum begitu terbuka kepada wartawan. Namun demikian dalam momen tertentu, Raffi selalu menjelaskan kalu tahap pernikahan nya udah sampe pada tahap persiapan. 

Profil Dan Biodata Nagita Slavina


Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker 

Alias : Nagita Slavina | Nagita | Gigi Tanggal 

Lahir : 17 Februari 1988 

Tempat Lahir :  Jakarta 

Zodiac : Pisces 

Ayah : Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) 

Ibu :  Rita Amilia (pemain sinetron, produser) 

Kekasih : Raffi Ahmad (aktor, Penyanyi, Presenter, sejak 2014)

Okey sobat semuanya, itulah Profil Dan Biodata Nagita Slavina yang bisa kami infokan buat kalian semua. moga bisa nambahin informasi tentang Nagita Slavina yah. Makasih udah mo nongkrong di sini. Besok kita sambung lagi dilain waktu dan kesempatan. Sampai jumpa. Salam Info Tips Wanita.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Nagita Slavina
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email