Thursday 8 May 2014

Profil Dan Biodata Aliando Syarief

Profil Dan Biodata Aliando Syarief – Akhir-akhir ini, dunia hiburan tanah air banyak mengorbitkan artis-artis muda yang berbakat. Salah satunya yang paling moncer adalah Aliando Syarief. Aktor berbakat yang memiliki wajah tampan ini begitu sering nongol di infotainment Indonesia. Aliando Syarief sendiri mulai naik daun ketika membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Begitu banyak fans nya yang selalu menunggu setia di layar kaca untuk menantikan penampilannya dalam sinetron tersebut.

Profil Dan Biodata Aliando Syarief
Profil Dan Biodata Aliando Syarief
Namun siapa sebenarnya Aliando Syarief ini, Info Tips Wanita akan mengupas sedikit tentang Profil Dan Biodata Aliando Syarief untuk kalian sist. Sebenarnya, Aliando juga cukup produktif dalam membintangi sinetron atau F TV, FTV yang pernah ia bintangi misalnya seperti Petaka Homeschooling, Headphone Suara Hati, Yuk Kita Sekolah dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk Biodata Aliando Syarief selengkapnya silahkan kalian baca di bawah ini.

Profil Dan Biodata Aliando Syarief


Nama lengkap aktor tampan ini adalah Muhammad Ali Syarief namun sering dipanggil dengan nama Aliando Syarief. Biodata Aliando Syarief Aliando Syarief dilahirkan pada tanggal 26 Oktober 1996 dengan agama yang dianutnya adalah islam. Alamat nya sekarang dia tinggal di Bekasi sist. Dan yang paling penting ini nih sist, status, status dari Aliando Syarief adalah masih single sist. Jadi masih ada kesempatan loh sist buat yang masih jomblo. 

Oke sist, itu dulu yah yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan berita terbaru selanjutnya. Eh tunggu sist, ada yang kelupaan kalau sista pengen tahu ganteng maksimalnya Aliando Syarief, kami punya koleksi foto terbarunya nih langsung aja buka pada halaman Kumpulan Foto Aliando Syarief Terbaru.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Aliando Syarief
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email