Tuesday 17 June 2014

Profil Dan Biodata Lavanya Bhardwaj

Profil Dan Biodata Lavanya Bhardwaj - Tokoh Sadewa dalam serial Mahabarata merupakan bungsu dari lima bersaudara Pandawa yang kembar dengan Nakula. Dalam beberapa cerita menyebutkan bahwa mereka berdua si kembar ini selalu bersama-sama. Dalam epos Mahabarata yang ditayangi ma ANTV, tokoh Sadewa diperanin oleh Lavanya Bhardwaj. Walaupun berakting adalah dunia baru baginya, namun tidak nampak kecanggungan dalam memerankan tokoh Sadewa.

Profil Dan Biodata Lavanya Bhardwaj
Profil Dan Biodata Lavanya Bhardwaj

Dalam memerankan tokoh Sadewa, Profil Dan Biodata Lavanya Bhardwaj mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu mengalami kesulitan yang berarti. Mungkin yang jadi persoalan adalah menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan sehat. Karena bekerja dalam dunia akting sangat membutuhkan kondisi tubuh yang selalu prima. Selain kerja siang malam, Lavanya Bhardwaj juga dituntut selalu melayani para fansnya seperti halnya Aham Sharma.

Meskipun demikian, Lavanya Bhardwaj menjalaninya dengan senang dan penuh semangat. Karena ini adalah pilihan hidupnya sendiri dan akan selalu dengan senang hati menjalaninya.

Oke gaes, itu dulu yah info dari Info Tips Wanita yang bisa kami sajiin buat kalian semuanya. Moga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semuanya. Oke, makasih udah mo nyempatin baca. Sampai bertemu kembali dengan Info terbaru dari kami selanjutnya. Terimakasih.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Lavanya Bhardwaj
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email