Thursday 19 June 2014

Tips Cantik Saat Puasa

Tips Cantik Saat Puasa - Sis, walopun kita puasa kita juga harus tetep ngejain penampilan kita biar tetep cantik loh, pa lagi bagi kaka kaka yang udah punya suami. untuk jagain penampilan tetep cantik, Tips Cantik Saat Puasa sangatlah penting adanya. Ada banyak sekali Tips Cantik Saat Puasa sebenernya, namun untuk kali ini Info Tips Wanita monyajiin yang simpel dan sederhana saja.

Tips Cantik Saat Puasa
Tips Cantik Saat Puasa

Walaupun sederhana dan simpel, namun Tips Cantik Saat Puasa dari Info Tips Wanita akan sangat berguna dan bermanfaat bagi kaka kaka semua. Namun yang perlu diinget adalah rutinitas dan konsistensi yang sista miliki sendiri. karena semua nya akan sia-sia jika sista gak konsisten dan hanya sesekali saja ngelakuinnya. oke sist, gak usah berpanjang lebar, mari langsung saja disimak Tips Cantik Saat Puasa di bawah ini :

Tips Cantik Saat Puasa


1. Tidur cukup
Tidur yang cukup sist, meskipun di bulan puasa. Cukup tidur bukan berarti banyak tidur loh sist. Kalo kebanyakan tidur, akan membuat sista menjadi males ngapa-ngapain dan bawaannya lemes terus.

2. Membersihkan wajah
Rajin rajinlah ngebersihin wajah sist. paling tidak cuci muka getu kalo abis aktivitas ato apalagi abis kegiatan diluar ruangan. Akan lebih baik jika sista rajin make pembersih.

3. Minum air 6 - 8 gelas perhari
Saat puasa, tubuh pasti akan membutuhkan cairan yang lebih banyak sis. maka dari itu prioritaskan banyak minum air putih dalam sehari. yah minimal 6-8 gelas gituh, biar tidak terjadi dehidrasi dalam tubuh.

4. Konsumsi buah dan vitamin
Banyakin makan buah sist. Tiap hari kalo bisa, untuk jagain asupan vitamin biar tetep tercukupi. Karena saat puasa tubuh pasti membutuhkan vitamin yang sangat tinggi.

Oke sist, gitu ajah dulu yah buat Tips Cantik Saat Puasa nya. Moga ajah bermanfaat bagi sista semuanya. Selain tips di atas, bisa juga sista baca Cara Membakar Kalori yang bisa sista lakuin waktu bulan puasa. Terima kasih yah udah nyempetin baca, sampai jumpa.

Artikel Terkait

Tips Cantik Saat Puasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email