Friday 23 May 2014

Profil Dan Biodata Verrell Bramasta

Profil Dan Biodata Verrell Bramasta - Okay sist, setelah kemarin kita ngebahas Profil Dan Biodata Tengku Rasya, sekarang Info Tips Wanita akan ngebahas temennya si Tengku Rasya yang juga tak kalah keren ama Rasya dia adalah Verrel Bramasta. Verrel Bramasta sama halnya dengan Rasya, belakangan juga aktif nongol wajah gantengnya di beberapa stasiun TV Nasional. Wajar juga sih, selain dia sebagai anak artis yang udah terkenal seantero Indonesia, Ia juga memiliki tampang yang keren amit sist. Nah, karena ketampanannya ini nih, menjadikan Profil dan Biodata Verrel Bramasta begitu dikagumi en banyak digemari oleh kalangan abg kayak kite-kite he,,he,,.

Selain paras menawan nan rupawan sist, Verrel Bramasta juga mempunyai tubuh yang aduhai loh sist, six pack nya itu loh sist yang bikin gak nahan. Biodata Verrel Bramasta menjadi sangat terkenal juga karena ia sering berolah raga sehingga membuat tubuh nya tampak sangat bagus dan kekar. Nah, untuk kesempatan kali ini, Info Tips Wanita akan menyajikan seluk beluk Profil Dan Biodata Verrel Bramasta untuk kalian semua sist, yah itung-itung untuk nambah bahan gossip.

Profil Dan Biodata Verrell Bramasta
Profil Dan Biodata Verrell Bramasta

Profil Dan Biodata Verrell Bramasta

Verrel Bramasta sendiri adalah putra dari artis yang menjadi anggota legislatif Vena Melinda dan Ivan Fadillah. Verrel Bramasta dilahirkan di Jakarta 11 September 1996. Mempunyai berat ideal yang sangat pas untuk ukuran bagi seorang ABG yaitu 61 kg dengan tinggi badan 180 cm. Verrel Bramasta mempunyai ukuran sepatu 44/45 dengan ukuran celana 31. Sebenernya Verrel Bramasta juga belum banyak membintangi sinetron ataupun film, namun dia sudah sering nongol di acara TV.

Nah sist, sekian dulu yah berita terbaru dari Info Tips Wanita mengenai Profil Dan Biodata Verrel Bramasta yang bisa kami sampaikan untuk kalian semuanya. Semoga bisa nambahin info kalian yah. Terima kasih atas perhatiannya oh yah, kalo pengen liatin Foto Verrel Bramasta yang terbaru, bisa langsung di buka ajah Foto Verrel Bramasta Terbaru.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Verrell Bramasta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email