Thursday 15 May 2014

Profil Dan Biodata Tengku Rasya

Profil Dan Biodata Tengku Rasya - Akhir-akhir ini, banyak sekali anak artis tenar di Indonesia yang menjadi buah bibir. Salah satunya adalah Tengku Rasya putra dari artis terkenal Tamara Blazynsky. Nama lengkapnya seh Teuku Rasya Islamy Pasha, namun dia seringnya dipanggil dengan nama Rasya saja. Dalam dunia hiburan Indonesia, dia sebenarnya masih baru banget, cuman ya karena dia anak dari artis yang terkenal jadi gampang deh naik namanya.

Profil Dan Biodata Tengku Rasya
Profil Dan Biodata Tengku Rasya
Biodata Tengku Rasya ini sebenarnya banyak sekali yang menawari nya untuk bermain sebuah seinetron. Namun Ia masih belum bisa menerimanya, karena dia masih fokus dulu pada dunia pendidikan sambil belajar ilmu bisnis dari ayahnya sendiri. Namun demikian, Ia tidak hanya tinggal diam saja. Saat ini ia tengah menyiapkan sebuah single terbaru nya, namun tidak direkam hanya di unggah pada youtube. Ditanya lebih jauh apakah akan serius bernyanyi, Ia hanya tersenyum dan akan melihat dulu pasar nya. Nah agar bisa lebih dekat lagi dengan Profil Tengku Rasya, Info Tips Wanita akan merangkumkan info mengenai Profil Dan Biodata Tengku Rasya.

Profil Dan Biodata Tengku Rasya

Sampai sejauh ini, belum ada yang mengetahui siapa pacar dari Tengku Rasya Islamy Pasha ini. Ya mungkin karena terlalu ganteng gitu yah, jadi banyak cewe yang ngedeketin trus jadi bingung milihnya, gitu kali yah. Nama lengkapnya adalah Tengku Rasya Islamy Pasha ia sering dipanggil Rasya atau Tengku Rasya. a dilahirkan pada tanggal 4 februari 1999. Nama Ayah nya adalah Teuku Ramly dan nama Ibunya adalah Tamara Bleszynki.

Nah sist, itu dulu yah Berita Terbaru mengenai Profil Dan Biodata Tengku Rasya yang bisa Info Tips Wanita sampaikan kepada kalian semua. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga info kali ini bisa menambah pengetahuan kalian tentang Tengku Rasya Islamy Pasha. Sampai jumpa dengan artikel kami berikutnya dan sampai jumpa. Oh iya sist, ada yang kelupaan, ini ada kumpulan foto terbaru rasya, langsung aja kalian buka Kumpulan Foto Tengku Rasya Terbaru.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Tengku Rasya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email