Friday 13 December 2013

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Sekarang ini banyak sekali produsen kecantikan yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan untuk memutihkan kulit secara instan. Selain itu banyak dijual obat pemutih kulit dengan berbagai merek dan variasi harga yang ditawarkan, tetapi kita juga sering mengetahui ada jenis tertentu yang justru akan membuat kulit semakin bertambah rusak. Untuk memutihkan kulit dengan cara alami dan bahan-bahan langsung dari hasil alam, tanpa menggunakan bahan kimia yang akan berefek buruk, bisa menekan risiko sekaligus menyehatkan kulit kita.Untuk memutihkan kulit ada banyak sekali caranya mulai dari cara memutihkan kulit secara alami ataupun memakai obat memutihkan kulit. Obat tersebut biasanya dijual dengan harga yang mahal dan hanya kalangan tertentu saja yang sanggup membelinya. Tetapi untuk kali ini saya memberikan tips memutihkan kulit secara alami dan Cara Memutihkan Kulit dengan biaya murah namun tetap maksimal hasilnya.

Cara Memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit

Semua orang ingin sekali memutihkan kulit dan mencerahkan kulit baik wanita ataupun pria. Kulit putih itu adalah dambaan dari sebagian orang supaya terlihat lebih lebih ataupun sebaliknya. Tidak hanya artis yang ingin mendapatkan kulit yang putih bersih serta sehat. Namun kalangan pekerja kantoran ataupun para pengabdi negara juga pasti ingin mendambakan mempunyai kulit yang putih alami. Nah sepsial untuk kali ini, saya berbaik hati akan share bebrapa Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Tips Memutihkan Kulit Alami yang bisa kalian coba di rumah. Silahkan di simak :

- Alpukat
Konon alpukat banyak sekali nianfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.


Manfaat :
Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.


Dari beberapa tips cara memutihkan kulit, mungkin tips yang kami sajikan di atas jarang digunakan oleh khalayak atau bahkan tidak pernah. Karena memang alpukat paling sering adalah dimanfaatkan untuk dikonsumsi. Karena memang nikmat sekali untuk dibikin jus. Namun ternyata dibalik kelezatannya tersebut alpukat banyak mengandung zat yang bisa memutihkan kulit juga. Maka dari itu kita jangan sampai hanya terpaku pada satu manfaat saja, karena pasti masih banyka manfaat lain yang bisa kita gali. Itulah sist beberapa cara memutihkan kulit yang bisa saya sampaikan untuk kalian semuanya. Termia kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email