Friday 13 December 2013

Tips Cantik Saat Hamil

Tips Cantik Saat Hamil - Sebagai seorang wanita adalah sebuah kodrat saat menjalani masa kehamilan. Begitu juga jangan sampai lupa bahwa seorang wanita harus menjaga kecantikan setiap saat. Walaupun keadaan kita tengah berbadan dua, jangan hal itu dijadikan alasan untuk tidak tampil cantik setiap saat. Tampil cantik dalam keadaan dan kondisi apapun selalu diimpikan setiap wanita. Begitu juga Cantik Saat Hamil juga pasti diidamkan oleh para wanita. Kehamilan tidak bisa dijadikan alasan sebagai penghalang untuk para ibu untuk tetap tampil cantik ketika hamil. Anda bisa tetap cantik sepanjang kehamilan dengan kiat-kiat ini. Berikut ini adalah tips bagaimana caranya agar bisa tetap tampil cantik saat sedang hamil.

Cantik Saat Hamil
Cantik Saat Hamil
Masih banyak para wanita yang mempunyai pandangan bahwa kecantikan saat hamil tidak begitu diperhatikan. Ini dikarenakan memang ketika kita sedang hamil pasti rasa malas akan selalu menyerang kita. Akan tetapi jangan pernah menyerah dengan rasa malas tersebut sist. Untuk tetap cantik saat hamil sebenarnya tidak begitu memerlukan cara yang ribet ataupun berat. Tinggal kita mau atau tidak melakukannya. Nah maka dari itu, ibu muda disarankan agar tetap memperhatikan Penampilan Saat Hamil. Dengan demikian suami akan selalu menyayangi anda dan keharmonisan akan selalu terjaga. Di bawah ini ada beberapa tips cantik saat hamil yang patut anda coba di rumah :

- Mandi secara teratur, setidaknya 2 kali dalam sehari akan membuat badan segar dan bersih serta lebih percaya diri.

- Melakukan olahraga secara teratur setiap hari walaupun hanya olahraga ringan dan hanya beberapa menit setiap harinya. 

- Lakukan jogging dan sedikit senam sudah cukup untuk menambah kebugaran tubuh.

- Beristirahat dengan cukup setiap harinya. Jangan suka begadang dan setidaknya tidur 6-8 jam perharinya.



Nah, mudah bukan tampil cantik saat hamil. Tidak perlu melakukan hal-hal yang ribet, sebenarnya tinggal memberikan sedikit sentuhan pada tubuh kita dan jadilah kita tetap cantik saat hamil. Bagi Anda yang sedang hamil muda ataupun tua, jangan lupa tetep berusaha tampil cantik ya, karena tampil cantik di depan suami itu juga pahala lo sist. Sekian dulu ya sist, semoga tips cantik saat hamil di atas bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Terima kasih dan sampai bertemu dengan artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Tips Cantik Saat Hamil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email