Friday 13 December 2013

Cara Melangsingkan Tubuh

Cara Melangsingkan Tubuh  - Ada banyak sekali cara untuk melangsingkan tubuh dengan cepat. Namun belum banyak cara melangsingkan tubuh cepat dan tepat yang bisa kita coba sendiri di rumah. Cara tepat untuk melangsingkan tubuh adalah dengan cara berdiet. Diet merupakan cara yang paling tepat umtuk menghilangkan kadar lemak tubuh. Namun perlu diingat bahwa diet yang hanya mementingkan kecepatan dapat membuat sakit pada lambung. Ini bisa dikarenakan kurangnya asupan makanan dalam tubuh, pola makan yang tidak teratur, obat-obatan kimia penurun berat badan, dan lain sebagainya. Untuk itu disarankan untuk tidak asal-asalan dalam berdiet Beberapa tips untuk cara diet berikut akan membantu anda agar cepat kurus.Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, tentu kita harus banyak berlatih dan tidak lupa Cara Melangsingkan Tubuh Sehat. Ada beberapa Tips Melangsingkan Tubuh yang patut Anda coba di rumah. Tapi jangan memaksakan diri jika tubuh dirasa tidak mampu lagi.

Cara Melangsingkan Tubuh
Cara Melangsingkan Tubuh
Selain hal diatas, sebenarnya yang paling penting dalam program pelangsingan tubuh adalah pola hidup Anda sendiri. Pola makan, istirahat dan sebagainya. Yang tak kalah pentingnya juga adalah disiplin Anda dalam melakukan program yang sudah Anda susun sedemikian rupa. Jika Anda tidak disiplin dalam satu hal, maka akan otomatis berdampak terhadap hal yang lain. Sehingga program yang telah Anda susun akan sia-sia dan tentu hasilnya pun tidak ada alias nol besar. Di bawah ini kami sajikan beberapa Cara Melangsingkan Tubuh yang bisa kalian coba sendiri di rumah :

- Perbanyak minum air putih. Banyak orang tidak bisa membedakan rasa lapar dan haus. Saat mengira merasa lapar (padahal, sebenarnya haus), Anda akan mengkonsumsi makanan (yang sebetulnya tidak perlu Anda konsumsi) lalu, bagaimana cara membedakannya? Minum segelas air dan tunggu hingga 10 menit untuk mengetahui apakah Anda masih lapar. Jika ya, berarti Anda memang lapar.


- Makan dengan cara perlahan. Mengapa orang Amerika lebih rentan terkena obesitas daripada orang Prancis? jawabannya, bukan saja karena porsi makan orang Amerika lebih banyak, tetapi juga karena orang Prancis sangat menikmati makanan mereka dalam setiap kunyahan, sehingga cenderung makan secara perlahan. Hal ini menyebabkan perut akan lebih cepat terasa kenyang yang pada akhirnya turut membantu menekan selera dan porsi makan. Bagi Anda yang belum terbiasa, coba trik ini: letakkan sendok atau garpu saat Anda sedang mengunyah, minum air mineral setiap selesai mengunyah, dan kunyah makanan beberapa kali sebelum menelannya.

Nah gimana, mudah bukan. Tidak ada hal sulit yang sanggup menghalangi kita selama kita mau melakukannya. Untuk menjalani program di atas, Anda harus memiliki kemauan yang kuat serta disiplin yang tinggi agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal. Tentu juga harus dengan kerja sangat keras, karena tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras sist. yakinlah dengan apa yang Anda kerjakan kemudian tunggu hasil yang bisa Anda peroleh. Oke sist, sekian dulu ya Cara Melangsingkan Tubuh kali ini. Jika belum jelasa bisa langsung dibaca di Cara Melangsingkan Tubuh Lengkap.

Artikel Terkait

Cara Melangsingkan Tubuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email