Monday 9 December 2013

Biodata Profil Billy Syahputra

Biodata Profil Billy Syahputra - Sudah menjadi hukum alam di dunia entertainment bahwa setiap saat pasti akan ada yang baru yang bakal menggantikan yang lama. Jika para artis tidak pandai menjaga eksistensinya tentu diaa tidak akan bisa bertahan lama di dunia hiburan Indonesia. Demikian juga halnya dengan Billy Syahputra, dia adalah termasuk artis pendatang baru yang tengah naik daun di jagat entertainment Indonesia. Billy Syahputra atau dikenal juga dengan Bang Billy adalah komedian dan presenter baru di dunia hiburan Indonesia. Seiring kemunculannya di dunia artis Indonesia, dia juga tengah santer digosipkan dengan adik Raffi Ahmad.

Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang biodata Billy Syahputra ini. Namun jika kita pernah menontonnya di layar kaca, pasti sekilas kita bertanya-tanya apakah Bang Billy begitu sapaan akrabnya, adalah adik dari Olga Syahputra. Karena memang terlihat ada kemiripan wajah Billy dengan wajah Olga. Karirnya di dunia hiburan dimulai saat Billy menggantikan Olga yang terpaksa absen syuting di beberapa program televisi karena sakit, Agustus 2013. Sifat Billy yang suka melucu dan polos dinilai Olga sebagai daya tariknya dalam melawak. Nah untuk lebih memperjelas Biodata Profil Billy Syahputra ini mari kita baca data di bawah ini :

Billy Syahputra
Billy Syahputra

Biodata Profil Billy Syahputra

Nama Lengkap : Billy Syahputra
Nama Panggilan : Bailly
Tempat Lahir : Indonesia
Ayah : Nur Rachman
Ibu : Nurhida
Saudara : Olga Syahputra (komedian, kakak laki-laki), Reny Nurman (saudara perempuan)
Populer Sejak : Membintangi acara TV "Yuk Kita Sahur" (2013)

"Adik suka jalan sama saya," ungkapnya. "Teman-teman dari orang TV mungkin melihat becandaan adik saya yang polos dan suka melucu." Sampai saat ini, Billy telah tampil di berbagai acara televisi populer seperti "Opera Van Java", "Suka-Suka Nizam", "Yuk Keep Smile", "Dahsyat" serta "Warna". Meski karirnya di dunia hiburan diawali dengan tidak sengaja, Olga mengaku mendukung jika Billy ingin lebih mendalami karirnya sebagai artis.

Olga yang lebih berpengalaman pun memberikan beberapa petuah untuk adiknya agar siap dengan kerasnya dunia hiburan. Olga juga mengaku tidak takut jika popularitas Billy kelak melebihi dirinya. "Saya bilang dari awal kalau mau masuk dunia entertainment, harus kuat-kuat jadi artis," ujar Olga. "Terus saya bilang badannya dikurusin, cerdas dan pintar dalam berakting, intelektual, nyaman serta enjoy dalam bekerja." Olga sebagai sulung dari 7 bersaudara memang selalu mendukung adik-adiknya baik dari segi mental maupun finansial. Tahun 2011 lalu, ia juga pernah memberikan butik untuk salah satu adiknya, Reny Nurman, di ITC Kuningan, Jakarta. 

Okay sist, itulah biodata profil Billy Syahputra. Semoga dengan artikel di atas bisa menambah informasi buat kalian. Walaupun terhitung masih baru di dunia entertainment, namun Billy sudah memiliki penggemar setia yang menyebut dirinya dengan sebutan ABABIL atau Anak Buah Bang Billy. Sekian dulu sist dari info-tips wanita yang bisa saya sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa lagi dengan artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Biodata Profil Billy Syahputra
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email