Tuesday 22 April 2014

Cara Melangsingkan Tubuh

Cara Melangsingkan Tubuh - Jumpa lagi ladies, kali ini Info Tips Wanita akan membahas mengenai tubuh yang langsing. Pasti semua wanita ingin mempunyai tubuh yang langsing nan sehat. Apalagi Anda yang berkecimpung di dunia yang mengharuskan Anda untuk berpenampilan sempurna. Anda pastinya harus menjaga penampilan Anda tetap maksimal dalam keadaan bagaimanapun.

Cara Melangsingkan Tubuh
Cara Melangsingkan Tubuh
Nah sist, sebagai seorang wanita baik wanita karir maupun ibu rumah tangga, memang sebaiknya kita harus menjaga penampilan. Untuk itu, untuk selalu menjaga tubuh agar tetap langsing ada cara nya tersendiri sist.  Yang terpenting dari program melangsingkan tubuh adalah konsistensi sista sendiri, bagaimanapun baiknya program yang sista susun namun jika sista tidak konsisten dan tidak disiplin, pasti hasilnya tidak akan maksimal. Nah, bagaimana cara melangsingkan tubuh yang baik itu sebenarnya? mari kita simak bersama-sama tukisan di bawah ini :

Cara Melangsingkan Tubuh :

1. Mengatur Pola Makan
Bagaimanapun juga, untuk menjaga kelangsingan tubuh kita, kita harus pandai-pandai mengatur pola makan kita sendiri. Karena makan sangat berperan penting dalam menunjang keberhasilan program kita. Dengan makan makanan yang kaya akan serat, pasti akan meningkatkan keberhasilan sista dalam menjalankan program pelangsingan tubuh.

2. Minum Air Putih
Minum air putih. Yup minum air putih jangan diremehkan, karena air putih sangat banyak perannya dalam menyetabilkan metabolisme tubuh kita. Dengan banyak minum air putih, tentu akan sangat menunjang sekali dalam pelangsingan tubuh kita.

3. Olahraga Secara Teratur 
Betul sekali sist, olah raga secara teratur adalah faktor pentin untuk melangsingkan tubuh kita. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat, yang diperlukan adalah keteraturan dan konsistensi sita sendiri. Akan lebih baik berolahraga ringan namun rutin dilakukan, dari pada berolah raga berat namun jarang-jarang.

4. Hindari Stress
Dari beberapa faktor di atas, faktor yang paling menentukan lagi adalah stress. Stress adalah salah satu sumber penyakit berat terbesar yang menyerang manusia. So, jadilah manusia yang woles santai namun tetap fokus dan serius. Jangan terlalu membebani diri dengan fikiran yang terlalu berat yang membuat sista terbebani terus menerus.

Okay sist, cukup sampai disini dulu yah cara melangsingkan tubuh yang bisa Info Tips Wanita sampaikan untuk sista semuanya. Ada kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya. Eh iyah sist, salah satu tips lagi untuk melangsingkan tubuh adalah membakar dan mengurangi kalori yang ada pada tubuh kita, untuk informasi lengkapnya bisa sita baca pada halaman Cara Membakar Kalori. Sekian dulu ya sist, sampai jumpa.


Artikel Terkait

Cara Melangsingkan Tubuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email