Wednesday 17 February 2016

Cara Merawat Kuku Agar Indah, Cantik dan Menawan

Cara Merawat Kuku Agar Indah
Cara Merawat Kuku Agar Indah
Sebagai seorang wanita, kita tentu saja harus menjaga keindahan tubuh kita. Mungkin yang sering kita perhatikan selama ini adalah melakukan perawatan pada bagian wajah saja. Kadang masih banyak bagian lain dari tubuh kita yang luput dari perhatian kita. Dan yang sering kita lewatkan adalah bagian kuku kita. Sering kali pada bagian kuku ini kita tidak pernah merawatnya. Maka dari itu kita juga harus teliti dalam melakukan terhadap kuku kita, karena kuku sangat berpengaruh juga terhadap penampilan kita. Ketika semua bagian tubuh kita sudah terawat namun pada bagian kuku masih belum maksimal, pasti akan sangat mengurangi kesempurnaan kecantikan kita.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini info tips wanita akan mengulik secara lengkap tentang bagaimana cara merawat kuku agar indah untuk kalian semuanya. Ada banyak cara merawat kuku secara alami yang bisa kalian tempuh untuk kalian lakukan sendiri di rumah. Untuk itu bagi kalian yang ingin secara intens melakukan perawatan terhadap kuku sobat, silahkan langsung saja dibaca artikel di bawah ini : 

Cara Merawat Kuku Agar Indah

- Minum Susu
Minum susu serta mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalsium. Faedahnya untuk memperkuat kuku. layaknya makanan yang terbuat dari susu serta keju, ikan pari serta ikan sarden, kacang-kacangan serta biji-bijian, sayuran layaknya brokoli, kangkung, bayam dsb, buah layaknya apel merah, strawbery, pepaya, nanas, mangga, alpukat, anggur, manggis.


- Lidah Buaya 
Lidah buaya mempunyai banyak faedah. tak hanya untuk menjaga rambut, nyatanya juga dapat untuk menjaga kuku. langkahnya, bersihkan lidah buaya serta berikan dengan merata pada kuku. kerjakan perawatan ini dengan teratur, maka kuku dapat tampak lebih cantik serta bening.

Itulah sist, sedikit tips cara merawat kuku agar indah yang bisa info tips wanita sajikan untuk kalian. So, jangan lhawatir lagi jika kalian menginginkan mempunyai kuku yang indah dan cantik, pasti akan menambah cantik penampilan kalian jika kuku kalian nampak indah. Okey sist, sekian dulu dari kami semoga tips di atas bisa membantu menambah kecantikan kalian sehari-hari. Terima kasih atas perhatian nya, sekira masih kurang kalian bisa lanhsung membaca pada halaman Cara Merawat Kuku Secara Sehat

Artikel Terkait

Cara Merawat Kuku Agar Indah, Cantik dan Menawan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email