Wednesday 17 February 2016

Cara Merapikan Alis Dengan Cepat, Anda Harus Mengetahui

Cara Merapikan Alis Cepat
Cara Merapikan Alis Cepat
Selamat pagi sobat wanita semuanya salam cantik selalu dan semoga kesehatan selalu terlimpahkan pada kalian semuanya. Kali ini info tips wanita akan membahas beberapa hal yang berhubungan dengan alis sist. Karena alis adalah faktos yang sangat penting untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. Alis seorang wanita mempunyai struktur yang berbeda-beda sist, ada yang tebal ada yang tipis maka dari itu memerlukan perawatan yang berbeda juga. Untuk cara merapikan alis sendiri kita bisa menggunakan beberapa alat khusus. Kita juga harus berhati-hati dalam merawat alis, karena letak alis berada di muka kita yang langsung terlihat. Untuk itu kehati-hatian kita haruslah diutamakan. 

Sebenarnya ada banyak cara merapikan alis cepat, ada banyak metode yang ditawarkan oleh beberapa klinik perawatan kecantikan. Namun pastinya akan mengeluarkan biaya tidak sedikit. Alangkah baiknya jika kita bisa melakukan perawatan alis itu sendiri di rumah. Maka dari itu tidak ada salahnya jika Anda mencoba cara merawat alis sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Memang terlihat cukup mudah untuk melakukan perawatan alis ini tinggal mencabuti alis dan membentuknya cukup. Namun yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ternyata mencabuti alis tidak sama dengan mencabuti bulu tubuh yang lain. Perlu cara tersendiri untuk mencabuti alis kita seperti pada cara merapikan alis cepat di bawah ini :

Cara Merapikan Alis Dengan Cepat

- Eyebrow kit yang lengkap

Pensil alis yang biasa Anda gunakan, tidak lah cukup untuk mendapatkan alis yang indah natural. Sebaiknya kalian melengkapinya dengan gunting, pisau cukur, sisir serta sikatnya sehingga Anda bisa selalu membuatnya nampak indah.
Apabila Anda masih ragu-ragu dan kurang bisa menyesuaikan bentuknya, ada kok alat bantu untuk mencukur alis. 


- Sesuaikan dengan warna rambut

Kita harus bisa menyesuaikan alis kita dengan warna rambut. Maksudnya adalah ketika kita memoles bagian alis kita kita juga harus melihat warna rambut kita. Biasanya yang tepat untuk mewarnai alis yang adalah berwarna hitam atau coklat tua. Karena warna-warna itu adalah warna yang kuat dan mudah disesuaikan dengan warna rambut kita.

- Ukur dengan sudut mata

Untuk memotong/mencukur maupun menggambar alis, patokannya sederhana. Sesuaikan panjang ekor busur dengan ekor sudut mata. Dengan demikian proporsinya akan seimbang, tidak terlalu pendek dan tidak terlalu besar.

Nah sist begitulah sedikit tips dan cara merapikan alis cepat dari info tips wanita. Semoga artikel kali ini bisa membantu kalian dalam meningkatkan kecantikan kalian. Untuk tips yang lainnya bisa kalian lihat juga pada halaman Cara Merapikan Alis Yang Benar. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan tips-tips menarik dari kami. Salam Cantik Selalu.

Artikel Terkait

Cara Merapikan Alis Dengan Cepat, Anda Harus Mengetahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email