Friday 6 December 2013

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Beras

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Beras - Tentu setiap wanita di dunia ini ingin mempunyai kulit yang putih dan sehat. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit. Ada cara yang alami juga ada cara yang instan namun menggunakan bahan kimia. Cara meutihkan kulit dengan masker beras adalah salah satu cara alami yang sangat efektif dan efisien. Cara ini sudah sangat sering dipraktikkan dan hasilnya sangat luar biasa sob.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara memutihkan kulit dengan masker beras. Mungkin bagi sebagian orang, masker beras ini terdengar cukup asing. Namun ternyata, masker beras ini sangat efektif untuk memutihkan kulit. Bahkan cara ini sudah ada sejak zaman kerajaan nenek moyang kita. Karena menggunakan bahan yang alami, dampak yang ditimbulkan pun sangat minim sekali sob.

cara memutihkan kulit dengan masker beras
cara memutihkan kulit dengan masker beras

Beras merupakan bahan makanan pokok warga Indonesia, selain dijadikan bahan makanan ternyata beras juga mempunyai manfaat lain. Ternyata beras mempunyai manfaat untuk wajah sehingga dapat membuat wajah menjadi tambah cantik. Beras mempunyai kandungan yang dapat memutihkan wajah dam membuatnya tampak cerah dan lebih bersih. Dengan melakukan perawatan wajah dari masker beras maka wajah akan yterlihat lebih putih dan bersih tanpa bantuan kosmetik.

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Beras

Berikut adalah cara untuk membuat masker beras untuk memutihkan wajah:  Ambil tiga sendok makan beras dan madu secukupnya. Madu digunakan untuk mengentalkan beras. Rendamlah beras selama semalam dan tumbuk sampai halus sampai menjadi bubuk. Jemur beras hingga kering. Campurlah bubuk beras yang telah dijemur dan kering dengan madu dan aduk sampai rata. Setelah itu, oleskan ke seluruh wajah kecuali pada mata. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin hingga bersih. Lakukan perawatan kulit dan wajah ini setiap dua minggu sekali

Nah itulah sob cara memutihkan kulit dengan masker beras. Semoga artikel kali ini ada manfaatnya dan bisa memutihkan kulit sobat semuanya. Sekeian dulu dari saya ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebanyak-banyaknya. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan artikel kami selanjuutnya. Salam cantik selalu.

Artikel Terkait

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Beras
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email