Sunday 8 June 2014

Profil Dan Biodata Arun Singh Rana

Profil Dan Biodata Arun Singh Rana - Nih cowo cakaep bingits yah, gak kalah ma anaknya si Arjun. Pantes ajah anaknya cakep-cakep bapaknya cakep bangets. Pantes deh kalo si Arun Singh Rana ini jadi bapaknya Shaheer Sheikh. Tak kalah dengan pemeran tokoh lainnya di serial Mahabarata, Arun Singh Rana juga diidolai banyak cewe di Indonesia.

Profil Dan Biodata Arun Singh Rana
Profil Dan Biodata Arun Singh Rana


Dengan meroketnya sinetron Mahabarata, para bintang dan pemainnya pun juka ikutan ngetop di Indonesia. Profil Dan Biodata Arun Singh Rana juga menjadi incaran para Mahabarata mania. Seperti halnya Profil Dan Biodata Saurabh Raj Jain yang memerankan tokoh Krishna juga menjadi incaran banyak wanita. Nah, untuk memperjelas siapa sebenernya Arun Singh Rana, berikut ini bodata lengkapnya :

Profil Dan Biodata Arun Singh Rana


Ia terlahir dengan nama Arun Singh Rana pada tanggal 6 September 1987 di Kota Delhi. Statusnya masih lajang loh sist, sekarang dia tinggalnya di Mumbai. Agamanya Hindu. Sebenernya dia udah banyak loh film yang ia bintangi, misalnya saja Halla Bol (Disney Bindass).

Okey sist itulah Profil Dan Biodata Arun Singh Rana yang bisa Info Tips Wanita Sajiin buat sista semuanya. Moga bisa nambahin info sista mengenai si caem ini yah. Makasih dan sampai jumpa.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Arun Singh Rana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email