Thursday 8 May 2014

Profil dan Biodata Kevin Julio

Profil dan Biodata Kevin Julio - Seiring dengan boomingnya sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Kevin Julio juga turut menjadi buah bibir sist. Walaupun bukan termasuk aktor yang baru-baru amat, namun Kevin Julio juga bukan pemain kawakan dalam jagat hiburan tanah air. Kevin Julio sendiri termasuk aktor yang banyak juga sinetron ataupun ftv yang telah ia bintangi.

Profil dan Biodata Kevin Julio
Profil dan Biodata Kevin Julio
Selain di sinetron dan FTV, Kevin Julio juga telah banyak membintangi film di belantara per film an Indonesia. Sebelum lebih jauh mengenai Profil Dan Biodata Kevin Julio, di bawah ini adalah beberapa Film atau sinetron yang pernah Ia bintangi.

>> Film yang pernah dibintangi Kevin Julio :

Basahhh (2008)
Menculik Miyabi (2010)
Bangun Lagi Dong Lupus (2013)
Kembalinya Nenek Gayung (2013)

>> Daftar Sinetron yang pernah dibintangi Kevin Julio :

 Sekar
 Kejora dan Bintang
 Embun
 Disty
 Yusra dan Yuma
 Arti Sahabat
 Yang Muda Yang Bercinta
 Bukan Mawar Tapi Melati
 Ganteng Ganteng Serigala


Profil dan Biodata Kevin Julio

Aktor muda ini mempunyai nama lengkap Kevin Julio Chandra namun sering dipanggil dengan Kevin Julio saja. Ia dilahirkan di Jakarta pada tanggal 28 Juli 1993 dengan agama kristen dan zodiak Leo. Ia sudah banyak sekali membintangi baik film ataupun sinetron. Namun sinetronnya yang booming sekarang ini adalah Ganteng Ganteng Serigala.

Okay sist, itulah beberrapa info mengenai Profil Dan Biodata Kevin Julio dari Info Tips Wanita. Jika sista sekalian masih penasaran dengan kegantengannya, sista bisa langsung buka saja kumpulan fotonya pada halaman Kumpulan Foto Kevin Julio Terbaru.


Artikel Terkait

Profil dan Biodata Kevin Julio
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email