Monday 5 May 2014

Profil Dan Biodata Briptu Eka

Profil Dan Biodata Briptu Eka - Polwan ini memang begitu dicintai masyarakat, apalagi bagi kaum adam. Namanya sering sekali mejeng di dunia maya ataupun juga di TV. Selain memang wajahnya yang tak kalah cantik dengan artis, Ia juga sangat mudah bergaul dan rendah hati. Nama tenarnya adalah Briptu Eka, sedang nama lengkapnya sendiri adalah Eka Frestya.

Profil Dan Biodata Briptu Eka
Profil Dan Biodata Briptu Eka
Si doski neh emang cantik banget sob, bahkan saking cantiknya, ia sering sekali di undang pada acara TV sekedar untuk bincang-bincang ringan. Nah, untuk kali ini Info Tips Wanita spesial menyajikan tentang Profil Dan Biodata Briptu Eka yang kemarin pada tanggal 3 Mei baru saja melangsungkan pernikahan. Untuk info pernikahan Briptu Eka bisa langsung dibuka pada Briptu Eka Menikah.

Profil Dan Biodata Briptu Eka Frestya
Nama      : Eka Frestya
Panggilan : Frestya
Umur      : 26 Tahun
Tanggal Lahir: 15 Juli 1987
Hoby: Mendaki gunung, main selancar salju

Briptu Eka sendiri mulai berdinas di Kepolisian pada tahun 2006 dan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Namun tidak lama kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara yang bertugas untuk menyelesaikan permasalahan tentang TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Karier kerjanya semakin hari semakin meningkat, sehingga membuat Briptu Eka kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Setelah itu, ia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Nah itulah sedikit mengenai Profil Dan Biodata Briptu Eka yang bisa Info Tips Wanita sajikan untuk kali ini. Semoga bisa menambah info kalian semua. Sekian dulu dan sampai bertemu kembali dengan berita terbaru dari kami.

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Briptu Eka
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email