Tuesday 27 May 2014

Cara Make Up Natural

Cara Make Up Natural - Jumpa lagi sist, gimana neh kabarnya? masih tetep semangat kan? harus dong. Biar tambah semangat lagi, kali ini Info Tips Wanita akan nyajiin ato ngomongin mengenai Cara Make Up Natural. Sebenernya apa dan bagaimana sih yang disebut dengan make up natural?. Kalo sista belum tahu mari kita bahas bersama-sama, sebelum kita bahas cara make up natural, sebaiknya sista faham dulu yah dengan apa yang dimaksud dengan make up natural secara benar. Karena terkadang masih banyak yang salah tafsir dengan apa yang dimaksud dengan make up natural.

Cara Make Up Natural
Cara Make Up Natural
Untuk ngindarin terlalu panjangnya bahasan, post kali ini sayah tidak akan ngebahas tentang definisi make up natural namun jangan khawatir juga karena saya udah pernah ngebahas tentang ini pada halaman Pengertian Make Up Natural. Untuk Cara Make Up Natural bisa langsung sista pelajarin di bawah ini :

- Pertama, pastiin dulu kalo sista udah cuci muka sebelum make up. Setelah udah pasti, baru deh pake pelembab yang cocok sama kulit sista.

- Agar warnanya gak begitu mencolok sista pake ajah fondation yang warnanya mirip sama warna kulit sista. Ato juga bisa make beberapa warna fondation untuk bisa ngasilin warna yang lebih cocok dengan kulit ladis agar kesan natural nya lebih kuat gituh.

Cara Make Up Natural


- Nah, juka ladis udah meratakan bedak ke seluruh muka ladis, berikutnya adalah jangan ampe lupa make eye shadow supaya mata tampak semakin indah sist. Kalo bisa, pilih eye shadow yang warnanya lembut dan natural, seperti warna-warna peach.

- Kalo eye shadow udah, sekarang gilirannya eye brow atau pensil alis agar terlihat lebih hidup. Sista bisa memakainya dengan menekan pelan-pelan dari bagian ujung dalam alis hingga bagian luar batas alis.

- Jangan lupa juga sist pake eyeliner. Eyeliner bisa ngebantu juga untuk negesin bentuk mata dan membuat mata terlihat lebih besar dan menarik. Pastiin juga bahwa eyeliner yang dipake bentuknya tajam (bila berbentuk pensil eyeliner) ato kuas dengan bulu yang baik dan rata (bila nggunain eyeliner cair). Pakailah eyeliner dari bagian ujung mata dalam sampe mengarah keluar secara hati-hati. Tunggu hingga kering.

- Setelah itu sista juga bisa make maskara. Caranya adalah jepit dulu bulu mata sebelum make maskara. Lalu pakai maskara dengan satu sapuan saja biar kesannya lebih natural, baru setelah itu sisir bulu mata agar keliatannya lebih tebel.

- Kemudian Lipstick. Pakek lipstik dengan warna natural ato 1 tingkat diatas warna bibir sista. Sista juga bisa memilih warna seperti pink, oranye, dan coklat bersemu oranye sesuai dengan warna kulit sista.

- Langkah terakhir Cara Make Up Natural adalah nggunain blush on dengan warna natural, seperti pink, oranye dan peach. Caranya adalah pake blush on mulai dari tulang pipi ampe bagian telinga dalam agar keliatan lebih seger en fresh. Nah, selesai deh.

Oke sist, itulah sedikit Cara Make Up Natural yang bisa saya sampein untuk sista semua. Semoga yang sedikit di atas banyak manfaatnya ya sist. Makasih udah nyediain waktunya untuk singgah, jangan lupa saran dan kritiknya ya sist. Kritik ato saran dari sista bisa disampein lewat kotak komen ato bisa langsung lewat contact us. Saran dan kritik sista semua sangat kami butuhkan untuk kedepannya agar lebih baik. Sampai Jumpa.

Artikel Terkait

Cara Make Up Natural
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email