Tuesday 22 April 2014

Profil Dan Biodata Shawn Adrian Khulafa

Profil Dan Biodata Shawn Adrian Khulafa - Akhir-akhir ini yah sist, banyak sekali anak artis ganteng atau cantik yang diangkat di TV. Apalagi kalo anak artis tersebut juga tak kalah keren dengan si emak ato si bapaknya yang artis, wuih,,pasti deh jadi berita yang seru di dunia entertainment. 

Profil Dan Biodata Shawn Adrian Khulafa
Profil Dan Biodata Shawn Adrian Khulafa
Apalgi nih ya sis, kalo anak nya cowok waduh,,,ganteng pula, pasti deh banyak cewek yang ngerubutin. Nah, ini nih sist salah satu anak artis yang keren dan macho abis dia adalah Shawn Adrian Khulafa. Mungkin agak baru juga sih, jadi belum pada banyak yang ngerti sama Profil Dan Biodata Shawn Adrian Khulafa. Okelah, kalo belum pada tahu bakal Info Tips Wanita kasih deh sedikit informasi mengenai Shawn Adrian Khulafa ini.

Sebenarnya siapa sih Shawn Adrian Khulafa ini, Shawn adalah anak dari artis yang sangat terkenal sist. Sista mungkin juga sudah tahu ama artis nih, itu loh yang suka tampil rada sedikit terbuka bajunya, siapa lagi kalo bukan Andi Soraya. Biodata Shan Adrian Khulafa ini memang belum banyak info yang bisa kita gali. Karena memang dia belum banyak berkecimpung di dunia entertainment.

Profil Shawn Adrian Khulafa ini adalah anak pertama dari Andi Soraya. Sejauh ini sih katanya belum boleh terjun langsung di dunia hiburan Indonesia. Karena dia masih konsentrasi penuh dengan pendidikannya, so sampai sekarang dia belum terjun ke dunia hiburan sepenuhnya. Walaupun demikian yah sis, Shawn sudah begitu terkenal karena ketampanannya. Apalagi di kalangan cewe, ia sangat dikagumi kegantengannya.

Nah sist, sekian dulu yah info mengenai Profil Dan Biodata Shawn Adrian Khulafa yang bisa Info Tips Wanita sajikan spesial untuk Anda semua. Untuk sista yang masih penasaran dengan wajah ganteng Shawn Adrian Khulafa, sista bisa langsung buka pada halaman Foto Shawn Adrian Khulafa

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Shawn Adrian Khulafa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email